>>

bux.gs bisnis online



bux.gs ya begitulah nama site nya untuk artinya atau kepanjangannya saya tidak tahu!(lagian gag penting)
tapi yang saya tahu cuma kegunaannya yaitu tempat PTC (paid to click) ya kerjaan kita tinggal klik-klik aja iklan yang disediakan lalu dengan otomatis uang ngalir(seharusnya!)
jika kamu berminat dari pada kamu bengong gag karuan depan komputer yang sedang koniksi ke internet mending daftar aja di bux.gs disini,lalu ikuti dan isi intruksi yang diberikan...
cara memainkan PTC di BUX.GS:
1.log-in dulu dengan user ID dan password kamu(itu sudah pasti lah harus)
2.kalo udah masuk pilih button SURF yang ada diatas kiri
3.Disitu sudah tampil beberapa iklan4.Klik Tulisan (Iklan) sesuai dengan kelompok masing2, misalnya Arts & Entertainment, Business & Money, dll.
5.Iklan Akan tertampil (sekitar 30 detik). Pada saat itu akan ada angka yangtertampil dan menghitung mundur dari 30, 29, dst sampai 0, dan kemudian tertulis Done lalu diikuti tulisan click….6.Kemudian klik pasangan huruf dan angka yang sesuai dengan tulisan dibelakang Click sampai tertampil Done diikuti Tanda Centang. (CATATAN : Anda tidak bisa menampilkan iklan yang sama pada hari yang sama. Iklan yang sudah ditampilkan akan dicoret).
7.Jumlah penghasilan anda terlihat setelah anda klik link Account. Pada Link Account akan terlihat jumlah penghasilan anda.

nah apa anda berminat langsung aja daftar segera disini atau clik pada gambar

 semoga post ini bermanfaat bagi tamu sekalian
jangan lupa berkunjung lagi
DONASI SAWER TRAKTIR Terimakasih Atas Dukungan serta Keiklasan Anda
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

Baca Juga

Comments

Post a Comment