>>

Google Trik




Selamat datang lagi gan di rapeiradisepti blogs ,abis pulang UTS pusing,buka facebook,eh taunya ada yang pengent dipost,ya dari judul udah tau deh apa yang mau saya bahas kali ini,yaitu beberapa trik yang bisa dipakai saat kita sedang menggunakan search enggine raksasa,yaitu google,ya dari pada agan-agan ga ketemu apa yang agan sedang cari digoogle,agan bisa coba deh dengan hiburan ini,untuk ngilangin pusingnya.

Cara penggunaan nya simple agan tinggal masukkan aja key word(kata kuci) berikut,dan rasakan "sensasinya"...
baik silahkan perhatikan dan terapkan beberapa trik dibawah ini:
1. Jika agan mengetikkan do a barrel roll, akan mendapatkan tampilan hasil pencarian berputar dari kanan ke kiri.

2. Ketikkan zerg rush, akan menghasilkan banyak huruf “O” yang turun kemudian akan menghancurkan semua hasil pencarian, dan semua huruf “O” akan membentuk huruf “G G”.

3. Ketikkan askew, maka tampilan hasil pencarian akan miring ke kanan.

4. Ketikkan once in a blue moon, akan terlihat hasil dari pengitungan kalkulator =1.16699016…

5. Jika agan mengetikkan the loneliest number, maka akan menampilkan hasil penghitungan kalkulator dengan hasil 1.

6. Ketikkan answer to life the universe and everything, akan sama memunculkan hasil penghitungan kalkulator, namun dengan hasil 42.

7. Ketikkan 241543903, maka akan menghasilkan gambar yang menampilkan orang memasukkan kepalanya ke dalam mesin pendingin.

10. Dan yang terakhir, jika agan mengetikkan google pacman dan klik i’m feeling lucky, maka agan bisa memainkan game Pacman di halaman Google.

Selain ke sepuluh keyword di atas, masih ada beberapa keyword unik lagi yang tersembunyi di Google. Untuk melakukannya, agan perlu mengetikkan keyword, kemudian klik “I’m Feeling Lucky”. Caranya persis seperti trik Google Pacman di atas. Inilah beberapa keyword tersebut:
-google gravity
-google sphere
-google pond
-google guitar
-google pirate

Sekian dulu pembahasan tentang google trik kali ini,dan semoga bisa menghibur agan sekalian,jangan lupa untuk selalu mengunjungi raperiadisepti blog dengan post terbaru selanjutnya.terimakasih telah berkunjung.
DONASI SAWER TRAKTIR Terimakasih Atas Dukungan serta Keiklasan Anda
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

Baca Juga

Comments

Post a Comment