>>

patch pes 2010 v.5 World Cup Brazil 2014


hai sobat bloger raperiadisepti udah lama neh aneh gak post, abis baru aja mulai kuliah, hehe, dan ditabrak dengan libur lebaran, ya dengan kerjaan agak sibuk, tapi ane lagi sueneng banget neh gan akhrnya ane nemuin patch pes 2010 yang terbaru di awalan tahun 2014 ini, manteb gan viturnya lengkap sampai transfer januari 2014. kebetulan si pembuat patch ini (ane lupa siapa namanya?) langsung ngeupdate tambahan dengan vitur piala dunia brazil 2014, semua kit (jersey) timnas yang akan berhelat di piala dunia berasil sudah selesai dilengkapi, jagi agan mesti coba patch ini, dijamin memuaskan! (bagi yang suka main pes 2010)

ya udah langsung aja neh dongload filenya ada 9 file yang masing2 ke 8 file size nya 200mb (ya cukup banget lumayan tapi dijamin gan pasti PUAS !
langsung aja ya nih:
patch pes 2010 v5.0:
file 1
file2
file3
file4
file5
file6
file7
file8
file9
cara penggunaan:
pastikan tidak ada kit server jenis/versi lain pada pes 2010 anda. atau lebih mudahnya intal ulang pes 2010 agan, lalu extrak file hasil download diatas, caranya hanya tinggal extrak pada file 1 saja, file yang lain akan mengikuti, pastikan ke 9 file dijadikan pada satu folder saat mengextraknya, setelah extrak instal file yang sudah terextrax, tunggu hingga proses instalasi selesai, jika sudah, tinggal main aja deh.

untuk viturnya, dijamin memuaskan gan...
ok sekian dulu ya post kali ini, semoga bermanfaat bagi kita semua.
dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi raperiadisepti blog untuk dapatkan banyak post terbaru lainnya.
DONASI SAWER TRAKTIR Terimakasih Atas Dukungan serta Keiklasan Anda
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

Baca Juga

Comments

Post a Comment