>>

download movie conjuring2


yeaw... hola halo selamat datang kembali sobat raperiadisepti ! post kali ini saya akan membahas tentang film conjuring 2. yups ya ini filmnya si valak, itu hantu selebritis yang beberapa waktu lalu sedang naik daun. nah pada post ini akan saya bagikan link downloadnya, atau kalau ada yang mau tau beberapa info lainnya tentang nih film silahkan nyimak







LINK:
link download movie conjuring2

PROFILE:
director: James Wan
Writers: Chad Hayes & Carey W. Hayes
Stars: Vera Farmiga, Patrick Wilson, Madison Wolfe

PLOT SYNOPSIS imdb:
Amityville, Long Island, New York, 1975
Ed dan Lorraine Warren (Patrick Wilson dan Vera Farmiga) duduk bersama keluarga Lutz di rumah Amityville yang terkenal itu. Setahun sebelumnya, Ronald DeFeo, Jr. membunuh keluarganya dengan senapan, dan keluarga Lutz mengklaim telah mengalami fenomena paranormal. Warrens melakukan sebuah pertemuan, di mana Lorraine memiliki sebuah visi di mana dia melihat dirinya berada di posisi Ronald pada malam pembunuhan tersebut. Dia melihat dirinya melakukan tindakan itu, pertama dengan orang tua Ronald, dan kemudian ketiga saudara kandungnya. Lorraine kemudian menemukan makhluk iblis yang mengambil bentuk biarawati, diikuti oleh seorang pria sekarat. Lorraine menjerit, dan Ed menariknya keluar dari penglihatan dan menghiburnya.
Tiga tahun kemudian di Enfield, Inggris.
Janet Hodgson (Madison Wolfe) sedang duduk di luar sekolah bersama temannya Camilla (Emily Tasker) saat Camilla mengisap sebatang rokok. Dia menyerahkannya ke Janet tepat sebelum seorang guru berjalan di luar dan menegur gadis-gadis itu untuk merokok. Dia menyita rokok dan mengisapnya.
Janet tinggal bersama kakaknya Margaret (Lauren Esposito), adik laki-laki Johnny (Patrick McAuley) dan Billy (Benjamin Haigh), dan ibu mereka Peggy (Frances O'Connor). Hodgsons berjuang secara finansial, ayah anak-anak tersebut meninggalkan mereka untuk wanita tetangga, dan Billy memiliki hambatan bicara yang membuatnya diintimidasi di sekolah. Peggy memiliki keraguan diri sebagai orang tua tunggal.
Pada malam hari, Janet dan Margaret sedang tidur di kamar mereka, saat Janet mulai merasakan kehadiran yang mengganggu. Kedengarannya seolah dia berbicara pada dirinya sendiri, tapi kemudian dia mulai merespons dengan suara serak dan serak yang mengklaim "Ini adalah rumahku!" Margaret berpikir Janet sedang membodohi, sampai dia berdiri di samping tempat tidur Margaret, dan suara seorang pria tua di belakang Margaret mengulangi pernyataan tersebut. Margaret menyalakan lampu dan tidak menemukan siapa pun di belakangnya. Dia memutuskan untuk tidur dengan lampu menyala.
Kembali ke Amerika Serikat, Warrens sedang menghadiri acara bincang-bincang untuk membahas kasus Amityville. Tamu lain di acara tersebut menolak kasus tersebut sebagai tipuan sebelum mengkritik kewaspadaan Lorraine yang seharusnya. Kemarahan Ed ini, yang menyebabkannya berdebat dengan pria lainnya. Lorraine menenangkannya di belakang panggung.
Janet dan Billy bermain dengan meja putar berdasarkan lagu "There Was a Crooked Man". Saat anak-anak tidur, Janet mengikat lengannya ke tempat tidur. Dia berakhir di lantai ruang tamu tanpa tahu bagaimana dia sampai di sana. Billy berjalan di sekitar rumah, saat melihat mainan tergeletak di lantai. Dia memasukkannya ke sebuah tenda di lorong, tapi beberapa saat kemudian, truk itu masuk ke kamar Billy. Dia kembali ke luar dan memasukkannya ke dalam tenda, dan pada saat itu terdengar erangan yang menggelegar. Billy berjalan ke kamar ibunya sementara Margaret mendengar suara berdebar kencang di pintunya. Dia membukanya dan melihat tidak ada orang di luar sampai Janet kembali, menyangkal bahwa dia berdebar kencang di pintu.
Keesokan harinya, Janet sedang menonton TV, dan saluran mulai berubah dengan sendirinya. Remote juga lenyap. Janet pergi mencarinya dan menemukannya di kursi di belakangnya. Sebuah sosok hantu muncul dari sudut dan menggeram, "RUMAH SAYA!" Janet berlari kembali ke sofa sambil menjerit.
Malam itu, Janet berakhir di lantai kamarnya seolah dilemparkan. Dia memberitahu Margaret bahwa ada seseorang di rumah itu. Sebelum Margaret bisa mengabaikannya, ranjang mereka mulai bergetar. Mereka menjerit dan lari ke kamar Peggy. Dia pergi ke kamar anak perempuan dan mengira mereka sedang bermain-main, sampai meja rias anak perempuan itu digeser keras ke pintu mereka.
Kepala Hodgsons di seberang jalan menuju rumah tetangga mereka, Nottinghams. Peggy memanggil polisi untuk memeriksa rumahnya. Polisi tidak menemukan apa-apa, tapi mereka kemudian melihat sebuah kursi meluncur melintasi ruangan dengan sendirinya, membuat mereka ketakutan.
Di rumah Warren, Ed melukis gambar sesuatu yang dia anggap telah mereka lihat dalam mimpi. Ini adalah biarawati setan yang sama yang dilihat Lorraine dalam penglihatannya. Kemudian, saat dia duduk di ruang tamu bersama putri mereka Judy (Sterling Jerins), terdengar suara bising di lorong. Judy pergi ke luar untuk melihat. Lorraine menemukannya menatap ngeri pada biarawati setan itu. Lorraine mengikutinya ke kantor. Dia pikir dia melihat biarawati itu dalam kegelapan, tapi hanya lukisannya saja. Namun, iblis masih berada di dalam ruangan, dan ia berjalan mendekati lukisan itu dan membuatnya menjadi hidup kembali. Ini menggeram saat mengarah ke Lorraine, menyebabkan dia melihat penglihatan yang sama seperti sebelumnya, baru kali ini, kita melihat orang yang meninggal - itu Ed, hanya mengatakan, "Saya minta maaf, Lorraine" sebelum sebuah lonjakan kayu besar menusuknya. . Lorraine mulai menjerit-jerit dan menulis ke dalam Alkitabnya sebelum Judy menjauhkannya dari situ.
Orang-orang di Enfield sadar akan penghinaan Hodgson. Beberapa peneliti paranormal terlibat, termasuk Maurice Grosse (Simon McBurney) dan Anita Gregory (Franka Potente), yang terakhir mengklaim bahwa ada sedikit bukti yang menunjukkan bahwa fenomena tersebut benar-benar paranormal. Maurice dan kru berita berkumpul di rumah Hodgson untuk mewawancarai Janet dan Margaret. Selama wawancara, Janet terlihat tidak nyaman

semoga faedah ya gan...jangan lupa untuk berkunjung kembali di post berikutnya!
kalau ada unek unek silahkan coret dikomennya
dan boleh dong like dimari raperiadisepti fanspage
DONASI SAWER TRAKTIR Terimakasih Atas Dukungan serta Keiklasan Anda
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

Baca Juga

Comments

Post a Comment