>>

Film Mendarat Darurat

Update tentang film lagi nih gan, bosen, sekali kali hiburan boleh lah.. Mendarat Darurat adalah film drama komedi karya Pandji Pragiwaksono yang dirilis oleh MD Pictures pada 8 September 2022. Memadukan Reza Rahadian dengan Luna Maya, film ini memiliki premis yang cukup absurd. Tapi siapa yang menyangka jika ternyata alur cerita dan dialognya terasa realistis.

Sering disangka selingkuh, dijudesin, dimarahin, dicuekin, setelah menikah oleh istrinya, glen menjadi terdorong untuk melakukan hal hal yang nekat, bahkan sampai selingkuh beneran, untungnya hal tersebut masih dapat diperbaiki dengan cepat.

Sinopsis mendarat darurat:
Film Mendarat Darurat menceritakan tentang hubungan rumah tangga dua insan yakni Glenn (Reza Rahadian) dan istrinya, Maya (Marissa Anita) yang bermasalah di mana Maya seringkali mencurigai Glenn telah berselingkuh. Merasa terlalu sering dicurigai tanpa dasar, akhirnya Glenn pun memutuskan untuk benar-benar berselingkuh dengan salah satu tema kantornya, Kania (Luna Maya). Suatu ketika Glenn meminta ijin kepada istrinya untuk berdinas keluar kota alih-alih pergi bersama selingkuhannya untuk check-in di sebuah hotel. Permasalahan kembali muncul tatkala pesawat yang seharusnya ditumpangi oleh Glenn mengalami kecelakaan. Informasi tersebut didengar oleh Glenn secara tidak sengaja saat dirinya sedang bermesraan dengan Kania. Pesawat tersebut adalah Pesawat Pusaka Air PP-1806 dengan tujuan Jakarta-Malang. Akibat kecelakaan tersebut diduga seluruh penumpang meninggal dunia. Akibatnya, semua orang mempercayai bahwa Glenn sudah meninggal dunia sebagaimana diinfokan bahwa tidak ada penumpang pesawat yang selamat, termasuk Glenn sebagai salah satu nama yang terdaftar. Hal ini pun dipercaya oleh Maya yang harus kehilangan suaminya. Karena keadaan itu, Glenn dan Kania pun berusaha untuk menemukan jalan keluar agar dapat kembali ke dunianya. Meskipun sempat kebingungan, namun Glenn dan Kania akhirnya memutuskan untuk menemui Yahya (pandji Pragiwaksono). Mereka pun berupaya untuk meredakan suasana sehingga Glenn bisa kembali ke kehidupannya. 

Mau tau cerita lengkapnya langsung aja simak dimari nonton film mendarat darurat

DONASI SAWER TRAKTIR Terimakasih Atas Dukungan serta Keiklasan Anda
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

Baca Juga

Comments

Post a Comment