>>

CONVERT TEXT TO SPEECH - TSMAKER

Punya konten, tapi ga pede isi suara nya dengan suara asli sendiri? kurang menarik jika suara konten hanya diganti dengan tulisan doang, berarti anda perlu convert isi text dari konten agan menjadi voices dengan alat ini. TTSMaker adalah platform teks-ke-suara yang tersedia secara gratis, menawarkan layanan sintesis suara untuk berbagai bahasa, seperti Bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol, Arab, Tionghoa, Jepang, Korea, Vietnam, dan banyak lagi. Selain itu, TTSMaker menyediakan pilihan gaya suara yang beragam untuk menyesuaikan preferensi pengguna. Pengguna dapat dengan mudah mengandalkan alat ini untuk membacakan teks, dokumen, atau buku elektronik secara verbal, membantu dalam situasi seperti pembelajaran, aksesibilitas, atau hiburan. Keunggulan TTSMaker tidak hanya terletak pada keberagaman bahasa dan variasi suara, tetapi juga pada fleksibilitas penggunaannya. Pengguna memiliki opsi untuk mendengarkan teks secara langsung atau mengunduh file audio untuk penggunaan pribadi atau komersial, semua tanpa biaya. Dengan demikian, TTSMaker menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang membutuhkan solusi teks-ke-suara yang andal dan mudah diakses.

Dimana fitur yang ada dari TTSMaker ini adalah:
Sintesis suara cepat
Kami menggunakan model inferensi jaringan neural yang kuat yang memungkinkan konversi teks menjadi suara dalam waktu singkat.

Gratis untuk penggunaan komersial
Anda akan memiliki 100% hak cipta dari file audio yang disintesis dan dapat menggunakannya untuk tujuan legal apa pun, termasuk penggunaan komersial.

Lebih banyak suara dan fitur
Kami terus memperbarui alat teks-ke-suara ini untuk mendukung lebih banyak bahasa dan suara, serta beberapa fitur baru.

jika agan berminat bisa ikuti tutorial berikut untuk mengubah text menjadi suara dengan menggunakan bantuan TTSmaker ini:

1. kunjungi alamat berikut ttsmaker
2. masukkan text (copy paste / tulis text) yang ingin di convert menjadi suara
3. pilih bahasa yang ingin digunakan (indonesia/inggris atau bahasa lainnya)
4. pilih gaya pelafalan (cewe/cowo/ceria/gembira) pada tab voices
5. input verifikasi kode yang tertera
6. lalu klik convert to speech (tunggu hingga proses selesai)
7. setelah convert berhasil maka pada box inputan text agan tadi (poin2) akan berubah menjadi panel kontrol sound dari voice yang sudah didapatkan dari hasil convert, agan bisa tes play untuk memainkan hasil voicenya.
8. lalu anda bisa download hasil voice nya dengan cara klik "download voice file", sekarang anda akan mendapatkan berupa file mp3 dari hasil convert text agan tadi.

oke sekian post kali ini semoga membantu bagi yang membutuhkan, ga semua orang pede untuk isi suara konten mereka dengan suara asli kan, nah dengan bantuan TTSMAKER ini agan bisa explore tuh lini voice on tutorial, reaction, ataupun just for fun konten agan.

DONASI SAWER TRAKTIR Terimakasih Atas Dukungan serta Keiklasan Anda
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

Baca Juga

Comments

Post a Comment