>>

Perangcangan Sistem ( Landasan Teori )

Hai para bloger mania.yang lagi mau cari-cari informasi silahkan cek disini pada post kali ini saya akan membahas tentang pengertian dan tujuan diadakannya perancangan sistem.yah biasanya ini bisa untuk menjadi tambahan ilmu untuk menulis landasan teori pada skripsi dan TA agan sekalian.silahkan disimak ya.

Tahapan perancangan sistem dilakukan setelah tahapan analisis sistem dilakukan, maka analisis sistem telah mendapat gambaran dengan jelas apa yang harus dikerjakan, bagi analisis untuk memikirkan bagaimana membentuk suatu sistem tersebut. Perancangan sistem adalah menentukan bagaimana mencapai sasaran yang ditetapkan yang melibatkan pembentukan (configuring) perangkat lunak dan komponen perangkat keras sistem, dimana setelah pemasangan sistem akan memenuhi spesifikasi yang dibuat pada akhir fase analisis sistem (Fatta, 2007).


Tujuan Perancangan sistem Adapun tujuan dilakukannya perancangan sistem menurut (Fatta,2007) diantaranya yaitu:
1.Untuk memnuhi kebutuhan pemakai
2.Untuk memberikan gambaran yang jelas dan rancang bangun yang lengkap kepada pemrograman computer dan ahli-ahli teknik lainnya.
3.Membentuk sistem agar dapat diterima dengan baik oleh pengguna sistem maupun operator.

sumber :
Fatta, H.2007.Analisis dan Perancangan Sistem Informasi untuk Keunggulan Bersaing Perusahaan dan Organisasi Modern.Andi,Yogyakarta.

Baik sekian dari raperiadisepti blog pada post kali ini bisa membantu kebutuhan penulisan agan sekalian.dan tidak lupa sukses dan lancar dalam menggarap tugasnya.
jangan lupa kunjungi lagi ya untuk dapatkan post lainnya yang lebih banyak dan baru.
DONASI SAWER TRAKTIR Terimakasih Atas Dukungan serta Keiklasan Anda
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

Baca Juga

Comments

Post a Comment