>>

cara membuat Privacy Policy secara otomatis


Privacy Policy merupakan salah satu dokumen hukum yang berisi informasi tentang pengelolahan dalam situs ataupun blog kita. Jika kita akan memonetisasi situs atau blog kita, dokumen Privacy Policy wajib dimiliki dan disematkan, karena salah satu syarat dalam memonetisasi yang umumnya harus sudah memiliki privacy policy.

Pembuatan dan isi privacy policy biasanya sudah memiliki bentuk baku yang umum dari berbagai pihak sehingga dalam pembuatannya kita bisa menggunakan beberapa generator. Eit walaupun sudah menggunakan generator dan bisa langsung otomatis terbuat, kita tetep bisa kok mengeditnya, ya secara hasil privacy policy ini berbahasa inggris.

Generator untuk membuat privacy policy ini berjalan secara online, sehingga untuk membuatnya anda harus terhubung dengan internet,nah berikut saya akan mencoba untuk membagikan cara dalam membuat privacy policy secara otomatis

Pertama masuk ke situs ini Policy Otomatis..jika sudah masuk anda langsung isikan beberap informasi berupa nama situ, link situs, alamat emal dan beberapa informasi seputar profile dari situs anda. (untuk lebih lengkapnya lihat gambar dibawah, pastikan anda sudah mengisi informasi yang dibutuhkan pada kotak merah dan pilih bagian encryp email, untuk menjaga alamat email yang akan anda sematkan,).


setelah semua informasi sudah diisi dengan lengkap anda bisa mengecek dahulu hasilnya dengan mengklik generate policy (nah tara maka hasilnya akan terlihat, kini privacy policy untuk situs anda sudah jadi)

jika sudah dilihat diteliti, dan sudah oke, anda bisa scroll kebawah lalu klik button "generate HTML for this page" maka anda akan diberikan scrip html dari privacy policy yang sadah anda lihat tadi.
Nah sekarang anda tinggal copy semua script yang tampil tersebut lalu sematkan diblog anda.
yups, oke deh sekian anda sekarang sudah memiliki privaci policy sendiri disitus anda, saatnya anda adsense situs anda, cie cie....
terimakasih yah sudah berkunjung guys, semoga post kali ini bisa bermanfaat.!!
DONASI SAWER TRAKTIR Terimakasih Atas Dukungan serta Keiklasan Anda
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

Baca Juga

3 comments