>>

CARA MENGATASI BOOM KLIK IKLAN ADSENSE


Penayangan iklan adsense semuanya diatur oleh pihal google adsense sendiri, jadi pada saat pihak google menemukan ke janggalan dalap trafik dan aktifitas penayangan iklan disitus kita maka mereka akan mensuspend atau pun celakanya lagi yang lebih parah akan membanned akun adsense kita tersebut dan boom klik salah satu penyebabnya.
BOOM klik, sialan lah pokoknya, boom klik itu merupakan tindakan dari seseorang mengklik iklan adsense yang tayang di situs kita secara terus menerus (simultan), sehingga menyebabkan pembengkakan pada laporan RKT adsense kita, entah apa yang mendasari mereka melakukan boom klik tersebut terhadap iklan adsense disitus kita tersebut, tapi secara logika hanya ada 2 faktor yang mendorong mereka melakukan hal tersebut.
1. seseorang melakukan boom klik itu karena mereka iri terhadap eksistensi baik pendapatan maupun kinerja situs kita tersebut.
2. seseorang melakukan boom klik karena mereka ada rasa tidak suka terhadap diri kita pribadi, mungkin bisa terjadi karena perkataan kita ada yang salah kepada orang tersebut baik digroup ataupun media sosial lainnya.

Nah untuk mengatasi masalah boom klik ini ada cara yang paling aman untuk dilakukan yaitu MNECABUT OTORITAS SITUS yang terkena boom klik. Dengan mencabut otoritas situs pada adsense kita, maka seluruh klik yang dilakukan oleh si boom klik (orang sialan itu) tidak akan dihitung oleh pihak google dengan begitu sia sialah ke usilan si boom klik tersebut,
Namun kerugian bagi kita jika kita melakukan cara tersebut, jika ada pengunjung yang benar benar visitor asli kita dan mereka tertarik terhadap iklan yang ada diartikel kita, lalu mengkliknya, maka google tetap tidak menghitung klik iklan tersebut juga, dan hal tersebut berdampak pada berkurangnya pendapatan adsense kita bukan? tapi jika dipertimbangkan lagi dengan resiko boom klik yang bisa menyebabkan akun adsense kita di suspend dan di banned, jadi lebih mending yang mana? ya itu terserah pada anda gan. Tapi sebaiknya tetaplah bersikap baik terhadap siapapun bloger lainnya. Dan jangan memancing sifat iri mereka dengan menampilkan screanshoot kinerja ataupun penghasilan kita ke forum forum dengan brutal.

Baik untuk cara mencabut otoritas situs dari akun adsense kita yaitu:
1. login ke account google adsense agan
2. dibilah kiri pilih pengaturan lalu klik situs saya
3. pada bilah kanan cari nama situs agan yang kira kira terkena boom klik, kemudian klik situs tersebut, jika sudah, lalu geser (matikan) tombol " situs terverifikasi"

selesai maka untuk sementara situs anda tidak akan bisa terkena boom klik lagi, karena semua klik iklan yang berasal dari situs tersebut tidak akan dihitung oleh pihak google adsense.
dan berharap si boomklik sudah kelelahan untuk melakukan aksinya, nah jika dirasa waktu sudah kondusif maka segera aktifkan kembali otoritas situs yang telah anda matikan verifikasinya tersebut dari account adsense anda.

oke sekian post kali ini semoga bisa membantu agan dalam mengatasi boom klik iklan adsense disitus agan ya.
terimakasih telah berkunjung
DONASI SAWER TRAKTIR Terimakasih Atas Dukungan serta Keiklasan Anda
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

Baca Juga

3 comments

  1. Wah jadi saya tambah tahu kak, sangat bermanfaat artikelnya

    ReplyDelete
  2. oh gitu ya caranya, biasanya ada orang yang jahiil gitu gan

    ReplyDelete
  3. Sangat bermanfaat gan makasih infonya nyaa

    ReplyDelete