>>

Driver Printer Cannon MX397



Printer merupakan media pencetakan dokumen dan gambar yang sudah sangat populer dimasa ini, kemudahannya dalam penggunaan, memungkinkan printer dapat selalu dilirik oleh setiap instansi ataupun bahkan perorangan untuk memilikinya, dengan memiliki printer kita tak perlu repot lagi pergi ke warung foto copy,konter ataupun warnet hanya untuk mencetak suatu dokumen kita.

Banyak macam merk printer yang ada dipasaran, salah satunya Cannon MX397, printer ini tergolong printer yang kelas menengah, mengapa demikian? fungsionalitasnya lah yang membuat kita harus merogoh kocek agak dalam untuk memiliki printer ini. Selain hanya print gambar ataupun dokumen, printer cannon MX397 ini juga dilengkapi dengan mesin scanner dan juga fax, sehingga sangat cocok digunakan oleh sebuah instansi ataupun perusahaan perusahaan.

Pertama kali saat akan menggunakannya kita perlu menginstal software drivernya, ika kita membeli baru printer cannon MX397 ini mungkin akan dilengkapi dengan CD drivernya, nah bagaimana jika kita membelinya bekas alias secound? atau pada saat akan akan menginstal drivernya melalui CD tersebut, laptop atau komputer kita tidak memiliki support dengan CD-rooms (baik itu tidak ada ataupun rusak), lalu bagai mana cara instalnya tanpa CD driver?. Tenang aja jangan panik gitu, solusinya adalah dengan mendownload software drivernya saja untuk tipe printer cannon mx397.

Nah post kali ini saya akan membagikan driver software cannon mx397.
silahkan agan langsung sedot aja disini ya > DRIVER printer CANNON MX397
untuk spesifikasinya driver ini sudah support beberapa windows berikut:
win xp
win 7
win 8
Untuk cara instal drivernya mudah kok, anda tinggal sedot aja software driver  diatas lalu tinggal double klik aja, maka akan seperti instal software biasa lainnya. (ikuti petunjuk yang muncul pada saat instalasi ya)
n/b: kerusakan/kegagalan/masalah yang terjadi terkait terhadap instalasi bukan tanggung jawab saya, (karena selama ini memang belum pernah ditemukan hal tersebut, dan bahkan semoga tidak ada!)
yang pastinya software drivernya terbebas dari virus kok, aman!

oke sekian post kali ini semoga bermanfaat ya, ada pertanyaan saran ataupun kritik silahkan tinggalkan dikomentar. jangan lupa mampir lagi dipost berikutnya ya....
DONASI SAWER TRAKTIR Terimakasih Atas Dukungan serta Keiklasan Anda
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

Baca Juga

2 comments