>>

Cara jalankan whatsapp di pc atau laptop


Penggunaan smartphone dengan berbasis system android, ios, dan windows semakin meningkat yang juga secara signifikan dengan aplikasi-aplikasi yang ada di dalamnya. Salah satu aplikasi chat yang paling sering digunakan dan paling populer untuk saat ini adalah whatsapp, setiap orang yang akan mengirim pesan singkat text gambar maupun suara sekarang pasti menggunakan aplikasi chat shatsapp ini dikarenakan sangat ringan digunakan di smartphone meskipun dengan sepesifikasi yang rendah dan juga dengan mekanisme yang user friendly

kendala yang sering terjadi adalah biasanya kita menggunakan lebih dari 1 device smartphone, nah ketika kita lupa membawa smarthphone kita tersebut kita akan sangat kerepotan dalam mekukan proses kirim terima chat, hal ini sering dialami oleh kita yang terlebih lagi membagi fungsional dari device yang kita punya, 1 smartphone untuk berhubungan dengan rekan kerja, dan smartphone lainnya untuk hubungan pribadi, bayangkan jika kita lupa membawa salah satunya, "akankan anda yakin akan merelakan proyek besar anda diambil orang karena rekan kerja anda tidak bisa menghubungi anda, ataupun anda khawatir apa yang sedang terjadi dirumah saat keluarga sedang kita tinggal bekerja?", untuk itu diperlukan planning B, Yups, sinkronisasi whatsapp yang ada di hp kita ke komputer, jadi dengan begitu kita dapat selalu mengakses whatsapp kita melalui komputer dimanapun (asalkan terkoneksi dengan internet lah ya pastinya)

Dalam menggunakan atau membuka aplikasi whatsapp di laptop dan komputer PC dengan akun yang sama seperti di smartphone Anda sendiri, dalam artian whatsapp yang di buka di komputer akan sama dengan yang ada di smartphone Anda. Aplikasi whatsapp bisa di buka pada windows xp, 7, 8, dan 10, karena dalam prosesnya tidak perlu melakukan instalasi aplikasi whatsapp.

Cara Mudah Menggunakan WhatsApp di laptop dan PC
1.pada web browser komputer anda Silahkan buka situs web.whatsapp.com pada salah satu browser yang Anda miliki, dan jangan lupa ceklis "Keep me signed in". Halaman web whatsapp di fungsikan untuk login dengan cara melakukan scan code.
2.Selanjutnya silahkan buka aplikasi whatsapp yang ada di smartphone Anda. Setelah terbuka aplikasi whatsapp nya, kemudian pilih menu "WhatsApp Web".
3.Langkah selanjutnya silahkan scan code yang ada di halaman web whatsapp tadi menggunakan smartphone Anda.
Setelah Anda melakukan proses diatas, maka sekarang Anda sudah bisa menggunakan whatsapp di laptop atau di komputer PC yang anda inginkan. Sekian dulu post dari saya kali ini, semoga artikel ini bisa bermanfaat ya.
DONASI SAWER TRAKTIR Terimakasih Atas Dukungan serta Keiklasan Anda
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

Baca Juga

Comments

Post a Comment